Untuk sahabat yang tersakiti

Untuk yang pertama kalinya…
Akan kumaklumi…
Untuk yang kedua kalinya….
Akan kumaafkan…
Untuk yang ketiga kalinya…
Aku akan tetap bersabar
Namun, jika ada yang keempat , kelima dan seterusnya..
Aku ragu, apakah aku akan dapat tetap tersenyum padamu sobat?
Kau tersakiti, tapi aku jauh lebih tersakiti
Kini Kau semakin jauh
Tak terjangkau oleh kedua tanganku
Apakah yang harus kulakukan ?
Memaafkan atau melupakan?
Tidak !!!
Kusadari diriku tak mampu untuk lebih jauh lagi bersabar…..
Maaf karena aku tak mampu memaafkanmu
Lupakan aku karena aku tak mampu melupakan kesalahanmu
Hatiku tak cukup luas untuk menampung semua ini…..
Ya tuhan..
Semoga semua ini cepat berlalu…

Posted by isn'tpunya | di 09.58

0 komentar:


Free Wordpress Themes | Converted into Blogger Templates by Theme Craft | Falcon Hive