KOKORO NO TOMOTO

oleh : Mayumi Itsuwa

Anata kara kurushimi wo ubaeta sono toki
Watashi nimo ikiteyuku yuki ga waitekuru
Anata to deaumadewa kodokuna sasurai bito
Sono te no nukumori wo kanjisasete

Ai wa itsumo rarabai,
Tabini tsukareta toki
Tada kokorro no tomoto
Watashi wo yonde

Shinji au kokoro sae dokokani wasurete
Hito wa naze sugita hino shiawase oikakeru
Shizuka ni mabuta tojite kokoro no doa wo hiraki
Watashi wo tsukandara namida fuite

Ai wa itsumo rarabai
Anata ga yowai toki
Tada kokoro no tomoto
Watashi wo yonde


Terjemahan :

Teman baik

Ketika kubantu kau untuk mengatasi kesulitanmu
Saya juga merasa terdorong
Sebelum bertemu denganmu, aku sendirian
Bolehkah aku merasakan apa yang aku rasa

Cintamu selalu bagaikan lagu nina bobok
Ketika kamu merasa jenuh
Ingatlah saya
Sebagai teman baikmu

Mengapa orang selalu mengejar masa lalu yang bahagia ?
Mengapa orang tidak bias percaya satu sama lain ?
Sekarang tutplah matamu dan bukalah pikiranmu
Saya di sini
Bersandarlah padaku

Cintamu selalu bagai lagu nina bobok
Bila kamu dalam kesulitan
Datanglah padaku
Dan bersandarlah padaku

Posted by isn'tpunya | di 10.28

0 komentar:


Free Wordpress Themes | Converted into Blogger Templates by Theme Craft | Falcon Hive